Home Special Report Gading Martin dan Gisella, Brand Ambassador Terbaru untuk Pariwisata Singapura

Gading Martin dan Gisella, Brand Ambassador Terbaru untuk Pariwisata Singapura

350
0
SHARE

Singapore Tourism Board (STB) Indonesia telah menunjuk keluarga selebriti Indonesia yang populer, Gading Marten dan istrinya, Gisella Anastasia yang berasal dari Surabaya, serta putri mereka Gempita sebagai Brand Ambassador untuk menjalankan kampanye pemasaran STB yang baru.

Dengan jumlah follower yang besar di media sosial, STB berharap dapat menjangkau target audiens secara lebih efektif, mereka akan memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi yang ramah keluarga berdasarkan pengalaman mereka sendiri. Gading dan Gisella melihat bahwa Singapura juga dapat memenuhi passion dan aspirasi personal mereka ketika mereka berpergian sebagai keluarga yang memiliki seorang anak yang aktif.

“Sebagai seorang kolektor sneaker, saya secara pribadi sangat senang memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Mark Ong, perancang dan seniman sneaker asal Singapura. Dia memiliki label lokal yang dikembangkan sendiri dan koleksinya selalu diburu di Singapura dan luar negeri termasuk Indonesia,” kata Gading.

“Selain itu saya juga penggemar fotografi, dan Singapura adalah tempat yang aman dan nyaman, untuk berburu foto, terutama untuk penggemar streetphotograhy, setiap sudut di Singapura, menarik untuk dijadikan obyek foto, “ tabah Gading.

Sementara itu, Gisella berkesempatan bertemu dengan Violet Oon, seorang konsultan kuliner dan pemilik restoran dengan spesialisasi makanan Peranakan dalam kunjungannya ke Singapura baru-baru ini. “Beberapa resep Violet menggugah minat saya dan sangat berguna dalam memberi ide karena salah satu passion saya adalah di dunia kuliner,” ujar Gisella.

“Singapura adalah destinasi yang sangat direkomendasikan untuk anak-anak, banyak destinasi yang ramah untuk anak-anak dan keluarga, “ tambah Gisella.

Pasangan selebritis ini akan tampil di Singapore Pavilion dari STB di acara BCA Travel Fair yang didukung oleh Singapore Airlines di Surabaya pada tanggal 7 dan 8 September 2017, termasuk ikut berpromosi ke Bandung dan Medan untuk brand terbaru STB, Singapore – Passion Made Possible.